‘Rumah’ Baru

alphabet arts and crafts blog conceptual
Photo by Pixabay on Pexels.com

Ih lama gak buka-buka blog, gw baru tau dong kalo WP sekarang nambahin free media library dari pexel. Asik dah kalo gini, jadi gak perlu pusing cari foto yang sesuai dan udah langsung dikasih sumber fotonya pula, hehe. Makasih yak tim WP 😘. Continue reading ‘Rumah’ Baru

Advertisements

Keranjingan Podcast

Podcast Lib

Sejak nikah ma AY yang kerjaannya jualin produk dari buah ‘ciri khas’ Pak Newton yang udah digigit secuil itu (kalo ada yang minat beli, bisa cek ke sini ya #malahpromosi :p), semua media teknologi yang gw punya akhirnya berganti ke brand tersebut. Emang karena die yang nyaranin (plus bayarin :p) sih. Tapi baru bener-bener keranjingan podcast justru karena provokasi memikatnya Fika yang emang sering jadi sohib diskusi buat banyak hal, dari yang paling kacrut ga jelas sampe yang butuh mikir dalam-dalam. Continue reading Keranjingan Podcast

Membumikan Kata, Melangitkan Cerita